VIDEO: Nyelipkan Narkoba, Polisi di Medan Diamuk Massa

VIDEO: Nyelipkan Narkoba, Polisi di Medan Diamuk Massa

162

42

Belum hilang dari ingatan kita, soal polisiyang menganiaya penjaga warnet di Menteng Raya, Medan, kini muncul video yang kembali membuat jelek citra polisi.

Sebuah video menjadi viral dan menyebar luas di Facebook tentang massa yang mengamuk memukuli oknum polisi di Medan.

Dalam video itu, ratusan massa terlihat menghajar oknum polisiyang diduga sudah melakukan kebohongan dengan menyelipkannarkoba kepada seseorang.

Namun sebagian massa terlihat mencoba melerai aksi massayang sulit untuk dibendung.

Video itu dibagikan oleh akun Facebook bernama Muhammad Frans, ia menuliskan: Ketangkul nyelipkan narkoba, Polisi nakal di Medan di masa kan. Lokasi kejadian 300m dari kantor harian Waspada.

Terlihat jelas, lokasi itu memang berada di jembatan Jalan Suprapto, Medan.

Dua orang polisi yang memakai helm pun menjadi sasaran amukmassa. Tidak jelas kapan peristiwa ini terjadi, namun akun Facebook Muhammad Frans mengunggahnya kemarin.

Berbagai komentar muncul dari netizen:

Antony Simin:
Polisi yang begini yang 180 derajat beda dengan amanah nya yang layak di hukum mati, kalau memang terbukti bersalah. (Orang munafik lebih bahaya dari teroris)

Heru:
Polisi menjebak warga dengan memasuki narkoba di celana.. kampung aur medan. Oknum2 nakal emang harus di masa gini, biar kapok.

Muhammad Pendi:
Pelajaran buat oknum2 nakal yg lain nya

Tfq Hdyt:
Permainan d medan..hati2 jika ada razia polisi… mau d jlan, dmana aja pkoknya mata kita harus k polisi jngan sampk selip.. ketahuan polisinya ada yg bgtu.. .. polisi kn harus mnganyomi msyarakt… ni apa payaah

Hingga kini, Tribun Medan masih mencari tahu mengenai persoalan ini.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY