Instagram Julia Perez – Pamer IPK 3.39 di Universitas Bung Karno, Netizen...

Instagram Julia Perez – Pamer IPK 3.39 di Universitas Bung Karno, Netizen Heran dengan Judul Skripsi …

24

Instagram Julia Perez - Pamer IPK 3.39 di Universitas Bung Karno, Netizen Heran dengan Judul Skripsi

Artis Julia Perez pamer Daftar Nilai Akademik lewat Instagram @Juliaperrezz.

Postingan itu berupa capture Daftar Nilai Akademik dari Universitas Bung Karno.

Postingan itu menunjukkan nilai akademik Julia Perez selama kuliah.

Julia Perez tercatat sebagai manasiswa dengan nama aslinya, yakni Yuli Rahmawati.

Ia tercatat sebagai mahasiswa dengan nomor induk mahasiswa atau NIM : 2101110302

Jupe kuliah di Fakultas Hukum, program studi Ilmu Hukum.

Rupanya, Jupe mengambil konsetrasi studi pada Hukum Pidana.

Ia dinyatakan lulus sebagai Stata 1 atau S1.

Menariknya, dari sejumlah mata kuliah, nilanya sangat fantastis.

Jupe mendapat nilai A dan B.

Jupe mampu menyelesaikan 148 SKS.

Lantas berapa Indeks Prestasi Kumulatif atau IPK Jupe?

Jawabanya, 3.39 alias sangat memuaskan.

Sejumlah netizen pun ikut merasa senang dan bangga.

alizahwidy: Samasama org hukumnyaa kak @juliaperrezz

vexoluxid: Wowww hebat ka jupe

mrs_sidarta: Pinterrr nya mamita @juliaperrezz seemaaangaattt trs

gitaohiku: Ka @juliaperrezz waktu itu temen saya yg kuliah di unpad pernah bilang kalo ga salah ka jupe jd dosen sastra prancis ya di sana?

suciherally: Keren artis laen hrus jdikan contoh ini…jupe emang kliatan kok pinterny dri cra bicarany..biarpun bergurau tp gk asal jeplak..salut gw ama jupe hebat

Namun ada juga netizen yang heran dengan judul skripsinya.

hi.fleurs: Buseng beneran tuh? Enak bgt yaa gue kuliah dapet B juga alhamdulillah

arisdasilitonga: Wah judul skripsi kaka tntng pengalaman ya? Hehehe keren kak…sukses trus ya ka jupe @juliaperrezz

hi.fleurs: Buseng beneran tuh? Enak bgt yaa gue kuliah dapet B juga alhamdulillah

Ya, memang judul skirpsi Jupe tidak biasa.

“Analisis Yuridis Tindak Pidana Penganiayaan Dalam Adegan Film Arwah Goyang Karawang Menurut Pasal 351 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. (Studi Kasus Putusan MA Nomor 913 K/Pid/2012”

Begini postingannya:

juliaperrezz: #semangatbelajar #universitasnungkarno #lawuniversity sekarang semangat S2 jayabaya #magisterhukum bismillah

Divonis Kanker, Benarkah Jupe Siap Menjanda Seumur Hidup? 

Bukan menjadi rahasia publik lagi Julia Perez dan Ganton Castano telah resmi bercerai Mei 2016 lalu.

Meski saat ini Jupe, sapaan akrabny,a telah berstatus janda, Jupe tetap tampak bahagia.

Apalagi tentang kesehatannya yang sejak lama telah divonis terkenan kanker serviks.

Meski begitu, semangat Jupe untuk hidup lebih baik dan membuat bahagia orang di sekitarnya.

Jupe juga merupakan artis yang memang aktif di media sosial.

Hampir beberapa kegiatannya selalu diunggah di akun Instagram pribadinya.

Pada Minggu (28/08/2016) kemarin, Jupe mengunggah foto berdua bersama seorang perempuan yang sama-sama pejuang kanker.

Setelah mereka bertemu, rupanya pelantun lagu Aku Ra Popo ini telah mendapatkan insprirasi dari wanita tersebut.

Pada foto yang diunggah Jupe menuliskan kisah wanita tersebut yang telah berjuang menghadapi kanker.

“Mamih pejuang kanker dari thn 96 stadium 3b.. Yup semua butuh perjuangan relap 2x mengalami kebotakan kemo dan radiasi.. Dan di bantu hidup yg bahagia berfikir positive menjahui hal2 negative.. Dan selalu makeup.. Aku tanya kenapa selalu makeup..mamih jawab.. Karena kalo kita nya memberikan aura positive.. Postive lah yg akan hadir.. Mrk ngak akan menanyakan ke kita.. Kok lesu kok kusam.. Sakit ya..Tetapi terlebih melihat.. Wah cantik .. Sehat seger.. Dan semua itu bikin kita semangat…”, tulis Jupe.

Rupanya Jupe menyetujui dengan apa yang dikatakan wanita tersebut.

“Bener juga.. Ngaapain kita hrs terlihat lusuh..pucet.. Kumel…Kan kita orang sehat,” ungkap Jupe.

Ditengah kalimat tersebut, tertulis kalimat yang sontak membuat kaget para netizen.

Seakan pada kalimat itu, Jupe ingin mengikuti jejak wanita tersebut yang sudah menyandang status janda selama 38 tahun.

“Perjuangan mamih untuk tetap hidup adalah keluarga nya.. Mamih bilang saya tidak akan menyerah demi keluargaku yg kucinta dan satu hal lagi.. Setelah kepergian papih.. Mamih tidak memilih untuk bersuami lagi.. So menjanda sudah 38 thn.. Dan tetep bahagia… Apa mamih sama pemikiran nya yaa… Sama jupe.. Bukan nya takut di bilang ngak laku.. Cuma males sama drama2 baru laki2 yg penuh trik2 baru akan perselingkuhan ngak ada waktu lagi dan tenaga untuk itu,” beber Jupe di awal.

Pedangdut ini juga menuliskan keinginannya akan kehadiran pria yang setia dan penuh pengertian.

“Cuma butuh laki2 yg setia dan pengertian… Coba dapet dimana yg begini??? Emang ada laki2 yg ngak selingkuh? Emang ada laki2 yg tidak egois? cuapek mikirnya so kayanya memilih untuk menjanda aja kaya mamih biar happy terus.. Dan bisa nikmatin hidup ..oh yaa buat semua yg lagi berjuang dengan kanker servik ayo terus berjuang… Yg kuat. Kita tidak ada pilihan..Kita tidak sendiri byk yg cinta kita.. Saya paham kemo & radiasi akan melelahkan.. Tapi jgn menyerah yaa.. Pesan saya semua pasti bisa di lewatin.. Oh ya makan yg banyak usahain itu’ kita butuh bangat tenaga.. Otak yg kuat.. Jiwa yg bahagia karena itu adalah natural obat dari ALLAH.. Semangat semua ayoo kita bisa kalian pasti bisa #kankersurvivor #servikkanker,” tulis Jupe.


Instagram/juliaperrezz

Melihat tulisan Jupe tersebut, tak sedikit netizen yang mendoakan agar dirinya lekas sembuh dari kanker.

“Semangat ka Jupe! SyafakAllah & semoga mendapatkan jodoh yg baik,” tulis akun @frietaniafashion.

“Doa kesembuhan utkmoe JP…syafakillah,” lanjut akun @endangtaryono.

“Cepat sembuh ya kk jupe…gbu,” imbuh akun @neyv.mo.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY