Stefan William Akui Hubungannya, Celine Evangelista Menangis, Natasha Wilona Jomblo Bahagia !!!

Stefan William Akui Hubungannya, Celine Evangelista Menangis, Natasha Wilona Jomblo Bahagia !!!

252

Stefan William Akui Hubungannya, Celine Evangelista Menangis, Natasha Wilona Jomblo Bahagia

Stefan William, Celine Natasha Wilona

Kisah asmara ketiga artis Stefan William,Celine Evangelista dan Natasha Wilona sepertinya tidak ada habis-habisnya diperbincangkan.

Kabar putusnya hubungan antara Stefan William dan Natasha Wilona sempat menjadi pertanyaan besar dari para penggemar.

Awalnya mereka berdua sempat bungkam ketika ditanya sudah putus atau belum.

Seiring berjalannya waktu, pertanyaan tentang kandasnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona tersebut terjawab dengan sendirinya.

Stefan beberapa kali kedapatan sedang jalan berdua denganCeline Evangelista.

Pertanyaan kembali mengarah kepada Stefan William mengenai hubungannya dengan Celine Evangelista.

Sempat tidak memberikan keterangan tentang status hubungannya dengan Celine Evangelista, Stefan William akhirnya membeberkan hal tersebut.

Pada cuplikan tayangan Silet, Stefan William mengakui bahwa dirinya telah berpacaran dengan Celine Evangelista dari bulan Mei 2016.

Namun saat ditanyakan tanggal pastinya, Stefan William enggan menjawab.

“Prosesnya dari awal kita saling kenal dulu, saling nerima dulu lah, ngobrol-ngobrol masa lalunya apa, kita sharing. Meskipun banyak orang yang nggak suka dengan hubungan saya sama Celine.” ucap Stefan William dalam cuplikan Silet pada (6/9/2016).

Memang, beberapa netizen mengungkapkan ketidak setujuan hubungan antara Stefan dan Celine Evangelista lewat komentar-komentarnya di Instagram Stefan maupun Celine.

Celine mengatakan bahwa setelah semuanya tahu tentang hubungannya dengan Stefan William, Celine Evangelista membuka diri dan berbuat apa adanya.

Ketika ditanya Celine Evangelista sebagai perusak hubungan orang, Stefan membantahnya.

Kalau menurut saya, Celine bukan perusak hubungan orang, karena emang udah putus beberapa bulan juga dengan Wilona, dan itu butuh beberapa bulan juga buat saya bisa dekat dengan orang lain.”

Celine menanggapi kabar dirinya sebagai perusak rumah tangga orang.

“Apa ya tanpa orang mengenal kita, orang udah nge-judge kita. Seakan-akan apa yang mereka pikirkan itu udah benar, tanpa mereka tahu kebenarannya kayak gimana,” ucap Celine sambil bercucuran air mata dalam cuplikan Silet pada (6/9/2016).

Sementara itu, Natasha Wilona sedang asyik menghabiskan waktu bersama teman-temannya menonton film di bioskop.

Belum ada tanggapan Natasha Wilona mengenai pengakuanStefan William yang telah berpacaran dengan Celine.

“Iya happy dong, yang jelas kita selalu happy,” ucap Natasha Wilona dalam cuplikan wawancaranya dengan Silet.

Apa lagi yang akan terjadi pada Stefan William, Celine Evangelista dan Natasha Wilona?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya Guys.

Benarkah Stefan Sudah Bayari Uang Sekolah Anak Celine Evangelista?

Menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista, Stefan William mengaku sudah siap jadi ayah untuk anak-anak Celine kelak.

Selepas hubungannya kandas dengan Natasha Wilona, Stefan William memang dikabarkan dekat dengan Celine.

Mereka kedapatan sering jalan berdua.

Sampai akhirnya Stefan William mengonfirmasi bahwa dirinya telah berpacaran dengan Celine.

Berhubung Celine adalah seorang janda dan sudah mempunyai anak, Stefan bilang sudah siap jadi ayah.

“Puji Tuhan, siap (jadi bapak),” ungkap Stefan, Senin kemarin (5/9/2016) di Mie and You Resto, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dua anak Celine dari pernikahan sebelumnya pun sudah menerima Stefan William yang memacari ibunda mereka sejak bulai Mei lalu.

“Baik, (anak-anak) nerima aku juga,” ujarnya.

Stefan sepertinya sudah serius ingin membawa hubungannya ke jenjang pernikahan, terbukti ia sudah membiayai sekolah anak-anak Celine.

“Kalo mau jalanin serius ya emng tanggung jawab saya. Gak ada salahnya saya bayarin sekolahnya, baru sekali. Kalo mau serius ya itu tanggung jawb saya,” imbuhnya.

Meskipun sudah serius, Stefan William enggan membeberkan rencana pernikahannya dengan Celine.

“Belum tahu, secepatnya, nanti saya kabarin ya,” ucap Stefan William.

Comment

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY